Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
172

72 Pelanggar Protokol Kesehatan Ditemukan di Wilayah Cipayung


Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cipayung melaksanakan kepatuhan dan kedisiplinan kepada warga pada masa pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Cipayung, Jumat (5/3/2021).

Kasatpol PP Kecamatan Cipayung, Widodo, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dengan Peraturan Daerah DKI Jakarta Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Covid-19.

"Kegiatan ini terus kita lakukan agara para warga lebih ketat lagi, dalam mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari tertularnya virus Covid-19," ujar Widodo.

Widodo menambahkan, dalam kegiatan tersebut ditemukan 72 pelanggar protokol kesehatan yang melanggar dari 9 lokasi di wilayah Kecamatan Cipayung.

Adapun diantaranya yaitu, Jalan Pagelarang Kecamatan Cipayung , Jalan Bambu Wulung (Kelurahan Bambu Apus), Jalan Raya Setu (Kelurahan Setu), Jalan Jankes (Kelurahan Munjul), Jalan Pala (Kelurahan Lubang Buaya), Jalan Raya Cilangkap (Kelurahan Cilangkap), Jalan Raya Cilangkap Baru (Kelurahan Pondok Ranggon), Jalan Raya Gempol (Kelurahan Ceger), Jalan Setu Cipayung (Kelurahan Cipayung).

“Mereka kita kenakan sanksi sosial dan juga kita berikan himbauan, sosialisasi dan edukasi, untuk patuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

Widodo berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut, para warga lebih patuh untuk menerapkan protokol kesehatan cara 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas)

"Mudah mudahan dengan kegiatan yang terus kami lakukan, para warga lebih ketat lagi, untuk terus menaati anjuran Pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19," pungkas Widodo. (OS)

Foto Dok. Satpol PP Kecamatan Cipayung

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website