Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
135

Ada Warga Terkonfirmasi Covid-19, RW 11 Kayu Putih Disemprot Disinfektan


Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kayu Putih melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tiga pasar tradisional di lingkungan Jalan Pulo Mas III Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Sabtu (6/3/2021).

Penyemprotan disinfektan memfokuskan pada rumah kontrakan di RT 005/RW 11 lantaran salah satu warganya ditemukan kasus positif terkonfirmasi Covid-19.

Sekretaris Lurah, Kelurahan Kayu Outih, Parno, mengatakan, pihaknya terus berupaya pencegahan dalam memutuskan tali rantai virus corona.

"Kita tanggap cepat dikhawatirkan adanya penularan. Untuk itu penyemprotan ini dilakukan dalam rangka strelisasi wilayah," katanya saat dikonfirmasi.

Ia mengingatkan, agar seluruh warganya, untuk tetap melakukan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi mobillitas) selama pelaksanaan (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) PPKM pencegahan penularan Covid-19.

"Kita imbau agar seluruh warga berupaya hidup bersih dan sehat. Jangan lengah dan waspadai gejala Covid-19. Mulai kini wilayah RW 11 kita lakukan pengetatan lokal," pungkasnya. (AJ)

Foto Dok. Kelurahan Kayu Putih

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website