Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
202

43 PPSU Kelurahan Kayu Manis Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama


Sebanyak 43 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Puskesmas Kelurahan Kayu Manis, Jalan Kayu Manis II, Senin (12/4/2021).

Ini merupakan upaya Pemerintah dalam percepatan capaian kekebalan kelompok (herd immunity) bagi petugas pelayanan publik. Vaksinasi ini dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi mobillitas).

Lurah Kayu Manis, Heru Suryono, berharap dengan pemberian vaksinasi Covid-19 ini dapat memberikan perlindungan kesehatan kepada para petugas PPSU dari ancaman penularan Covid-19 saat melaksanakan tugas sehari-hari.

"Ini bentuk perhatian dalam memberikan rasa aman bagi mereka (PPSU). Jadi, dengan vaksinasi ini dapat melindungi kesehatan juga bagi para petugas, dimana mereka salah satu garda terdepan dalam memberikan pelayanan publik," katanya.

Ia memastikan, semua petugas pelayanan publik di Kelurahan Kayu Manis mengikuti Vaksinasi Covid-19. Terlebih, para petugas setiap harinya berhadapan langsung dengan masyarakat.

"Tetap semangat, jadikan vaksinasi ini sebagai momentum motivasi dalam meningkatkan kinerja dalam melayani publik," tandasnya. (AJ)

Foto Dok.Kelurahan Kayu Manis

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website