Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
140

Kelurahan Pondok Kelapa Sidak Protokol Kesehatan di Pasar Kaget H. Naman


Jajaran Kelurahan Pondok Kelapa menggelar Operasi Pengendalian Lokasi Rawan Kerumunan di Pasar Kaget Jalan H. Naman Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (10/5/2021).

Kegiatan tersebut menindaklanjuti perintah tugas Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Nomor 1182/-1.757 tentang Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan Peraturan Gubernur Nomor 3 Tahun 2021 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Covid-19.

Lurah Pondok Kelapa, Siska Leonita, mengatakan, kegiatan pengendalian kerumunan di Pasar Kaget H. Naman ini dalam rangka memutuskan tali rantai penyebaran penularan Covid-19 dalam rangka menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 H/2021 M.

"Kita imbau agar para pedagang pasar dapat menjalankan protokol kesehatan dengan tidak berkerumun," katanya.

Ditegaskan Siska, bahwa pihaknya akan terus melakukan pengetatan dan pengawasan selama 10 hari ke depan hingga 13 Mei 2021. Kegiatan ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama petugas gabungan yang terdiri Satpol PP bersama TNI-Polri dan para pengurus RT/RW, FKDM dan tokoh masyarakat.

"Ini adalah keseriusan Pemerintah dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan," pungkasnya. (AJ)

Foto Dok. Kelurahan Pondok Kelapa

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website