Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
144

Wali Kota Jakarta Timur Silaturahmi dengan Keluarga Purna Tugas Lurah


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, bersilaturahmi dengan keluarga dari almarhum purna tugas Lurah, di Ruang Rapat Khusus Wali Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Rabu (15/9/2021). Dalam silaturahmi tersebut, hadir keluarga dari almarhum purna tugas Lurah Cijantung (Haerudin), Lurah Susukan (Akmaluddin), dan Lurah Palmeriam (Rasanto).

"Alhamdulillah, bisa bertemu dengan Ketua Tim Penggerak PKK tingkat Kelurahan, Bu Lurah, yang purna tugas karena Lurah meninggal dunia disebabkan Covid-19," ungkap Wali Kota.

Ia menyampaikan, para almarhum purna tugas Lurah telah berjuang dalam menangani Covid-19 untuk para warga. Dengan itu, Ia memberikan motivasi kepada para keluarga almarhum purna tugas Lurah yang meninggal akibat Covid-19, sekaligus bersilaturahmi dan memberikan santunan.

Menurutnya, para keluarga almarhum purna tugas Lurah tersebut tetap bagian dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Ia pun mengajak para istri almarhum purna tugas Lurah tersebut untuk terlibat dalam jajaran PKK.

"Kalau bisa tetap masuk ke PKK gabung, supaya amanah-amanah suami berjalan terus untuk membina masyarakat. Karena para Bu Lurah ini berpengalaman, Saya sampaikan kepada Ketua PKK (Diah Anwar) bila perlu diajak di tingkat Kecamatan," pungkas Anwar.

Kemudian, Nina Munawaroh (istri Alm. Lurah Cijantung, Haerudin), menyampaikan terima kasihnya kepada Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar beserta jajaran, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar beserta jajaran PKK, yang tetap memperhatikannya, dan masih dilibatkan dalam Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

"Alhamdulillah, terima kasih, Saya bangga, masih ada bentuk perhatian, dan Kami masih dianggap menjadi keluarga besar Jakarta Timur," isak tangis Nina. (AD)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.