Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
253

Wali Kota Beri Santunan Anak Yatim di Masjid Jami At-Taubah


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, bersilaturahmi kepada anak yatim piatu di Masjid At-Taubah, RT 007/RW 05, Jalan Squadron, Kelurahan Halim, Kecamatan Makasar, Jumat (24/9/2021).

“Tadi juga diberikan berupa uang dan beras kepada kepada anak yatim untuk bantuan untuk anak yatim,” Wali Kota, saat diwawancarai di lokasi.

Baginya, silaturahmi dan pemberian santunan dan bantuan kepada anak yatim merupakan agenda rutin Safari Jumat. Ini sesuai dengan arahan Gubernur DKI Jakarta untuk bersilaturahmi ke pondok pesantren, yayasan, dan panti asuhan, untuk memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, jompo dan dhuafa.

“Hari ini Saya berikan bantuan selanjutnya kita akan prioritaskan bantuan pendidikan seperti di sekolah dan sebagainya pada anak yatim yang ada di RW sini," tuturnya.

Wali Kota berpesan, agar anak yatim piatu untuk belajar yang rajin, karena Pemerintah Kota Jakarta Timur, Camat, Lurah, RW dan RT akan siap membantu.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid At-Taubah, Abdul Azis, berterima kasih atas bantuan dan santunan dari Wali Kota kepada 40 anak yatim piatu di tempatnya.

“Terima kasih kepada Wali Kota. Insyaallah mudah-mudahan mendapatkan berkah dari Allah SWT,” ujarnya. (JS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.