Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
181

Wali Kota Beri Semangat Anak Yatim Piatu di Masjid At-Taqwa untuk Belajar


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, bersilaturahmi sekaligus memberikan santunan untuk anak yatim piatu, di Masjid At-Taqwa, Kampung Pendongkelan, RW 15, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (1/10/2021). Baginya, kegiatan ini sesuai dengan arahan Gubernur DKI Jakarta untuk membantu anak yatim piatu, jompo, lansia dan lainnya.

Anwar berpesan kepada para anak yatim untuk selalu menjalankan sekolah setinggi-tingginya. Ia menyebutkan, Pemerintah tidak pernah diam dalam membangun serta membantu anak yatim yang membutuhkan bantuan.

Ia juga menyampaikan, dalam silaturahmi ini, ulama dan umara, serta anak yatim dapat menceritakan segala permasalahan yang ada, agar Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mengetahui permasalahan yang ada dan dapat membantunya.

"Saya sampaikan, jangan pernah takut untuk sekolah terus, yang jelas Pemerintah hadir di sini, untuk membantu mempermudah permasalahan di sini, kalau perlu bantuan, silahkan bersurat, ke Wali Kota, melalui Lurah, Camat, insyaallah Kami akan bantu," tandasnya.

Ahmad Rifai, selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid At-Taqwa, menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Administrasi Jakarta Timur beserta jajaran yang telah bersilaturahmi serta memberikan perhatian kepada anak yatim piatu di Masjid At-Taqwa.

"Semoga dengan kunjungan Bapak Wali Kota ini, menjadi terbuka kepada khususnya anak-anak yatim di sini. Tadi beliau mengatakan, silahkan apabila ada sesuatu hal yang masih tertunda dan belum terbayar, dalam hal aktivitas pendidikan ini bisa terlunasi, syukur alhamdulillah," tuturnya. (AD)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.