Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
407

40 Anak Kelurahan Cawang Ikuti Lomba Mewarnai


Sebanyak 40 anak di Kelurahan Cawang mengikuti kegiatan Lomba Mewarnai di Kantor Kelurahan Cawang yang dalam kegiatan Family Day Out yang diselenggarakan oleh Tunas Toyota Dewi Sartika, Sabtu (16/10/2021).

"Saya sangat berterima kasih dan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Tunas Toyota Dewi Sartika Cawang yang melaksanakan kegiatan Family Day Out untuk warga dan anak-anak di wilayah Kelurahan Cawang," ujar Lurah Cawang, Didik Diarjo.

Menurutnya, kegiatan ini membuat keceriaan dan semangat bagi anak-anak yang selama terhalang oleh pandemi Covid-19, sekarang bisa kembali mengikuti lomba mewarnai.

"Mereka terlihat senang dan bahagia dengan adanya kegiatan ini," ujarnya.

Didik berharap semoga hasil dari lomba ini bisa mencari bakat atau potensi anak-anak di Kelurahan Cawang, sehingga jika ada lomba yang sama bisa diikutsertakan kembali. Selain itu, lomba ini bisa jadi bekal yang bagus bagi mereka dalam mengikuti lomba, baik tingkat sekolah, tingkat kota bahkan tingkat provinsi.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dalam rangka bersinergi bersama memberikan kebahagiaan kepada anak-anak khususnya warga Kelurahan Cawang di masa pandemi, dan kegiatan seperti ini semoga bisa bermanfaat untuk warga dan juga anak-anak," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Tunas Toyota Dewi Sartika, Syaiful Azwar, menjelaskan, kegiatan ini merupakan program Toyota Astra Motor, khususnya daerah Jabodetabek, sebagai sarana memperkenalkan Toyota kepada masyarakat.

"Semoga kegiatan ini bisa memberikan kebahagiaan untuk warga dan anak-anak di sekitar kantor Kami," katanya.

Syaiful menambahkan dalam kegiatan ini ada beberapa program yang dilakukan yaitu Check Up Gratis, Foji Mobil Gratis, Pemeriksaan Mobil Gratis dan Cek Kesehatan serta Lomba Mewarnai Untuk Anak Usia 3-4  tahun dan 5-6 tahun. "Saya berharap dengan kegiatan ini masyarakat bisa mencintai produk-produk Toyota," pungkasnya. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Cawang

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.