Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
163

Pemkot Jakarta Timur Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Banjir


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, menggelar apel kesiapsiagaan banjir di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Timur. (16/11).

"Kita apel bersama jajaran di bawah Asisten Administrasi dan Kesra, terutama Suku Dinas yang terlibat langsung," ujar Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur," ucap Fredy Setiawan, usai memimpin apel tersebut.

Ia menyebutkan, Suku Dinas yang terlibat diantaranya, Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Timur, Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur, Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Administrasi Jakarta Timur, dan juga unsur lainnya seperti Palang Merah Indonesia (PMI).

Fredy mengatakan, kesiapsiagaan tersebut agar ketika bencana banjir tiba di Jakarta Timur, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Unsur lainnya secara otomatis bergerak sesuai dengan tugas pokok dan fungsionalnya dalam menangani bencana banjir.

"Yang pertama Pastikan keselamatan warga dan dipastikan tidak ada korban jiwa, ini menjadi perhatian serius. Kedua memang 6 jam harus surut, ini melibatkan OPD tekhnis. Oleh karena itu, Kita harus saling bahu membahu. Terkait masa pandemi Kita berharap protokol kesehatannya dijaga, terutama di area pengungsian," ungkapnya. (AD)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.