Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
333

Pensiunan Kemendagri Terpilih Jadi Ketua RW 06 Kelurahan Duren Sawit


Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur menggelar pemilihan Ketua RW 06 periode tahun 2021-2024 di Kantor Sekretariat RW 06 Komplek Abadi, Kelurahan Duren Sawit, Minggu (21/11/2021). Sebanyak100 warga hadir dan mengikuti pemilihan Ketua RW 06 yang berjalan dengan tertib dan lancar.

Hadir dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, Camat Duren Sawit, Musa Syafruddin dan Sekretaris Lurah Kelurahan Duren Sawit, Waldi Septri.

Dalam kesempatan ini, Nurmi sebagai calon Nomor 1 dalam Pemilihan Ketua RW 06 Kelurahan Duren Sawit terpilih dengan perolehan 69 suara, mengalahkan petahana I Putu Dewa Sukardi dengan perolehan 39 suara.

Camat Duren Sawit, Musa Syafruddin, menyampaikan selamat bagi calon Ketua RW 06 terpilih periode 2021-2024. Dirinya mengakui kedua calon ini adalah warga terbaik RW 06.

"Marilah kita dukung bersama demi mewujudkan lingkungan warga RW 06 Kelurahan Duren Sawit untuk terus maju dan berdaulat," katanya.

Sementara itu, dijelaskan Sekretaris Lurah Kelurahan Duren Sawit, Waldi Septri bahwa Ketua RW 06 terpilih merupakan salah satu pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) Ia pun mengingatkan agar dukungan seluruh warga dalam membantu amanah yang telah diemban ke depannya agar dapat terus lebih baik serta membantu kinerja pemerintah kelurahan dalam menjalankan tugasnya.

"Ini yang menjadi harapan kita bersama RW 06 menjadi sejahtera dan bisa bersinergi dengan baik bersama Lurah dan Camat dan menjaga lingkungan aman, bersih dan sehat mengingat saat ini pemulihan dari pengendalian Covid 19 dan bersiaga dalam menghadapi Cuaca Ekstrem untuk bersama-sama dengan sigap, tanggap dan galang," pungkasnya. (AJ)

Foto Dok. Kecamatan Duren Sawit

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.