Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
371

PKK dan Dharma Wanita Kota Jakarta Timur Ikuti Pemantapan Bela Negara


Suku Badan Kesatuan bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar Pemantapan Bela Negara bagi kader PKK dan Dharma Wanita Kota Jakarta Timur, di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (29/11/2021). Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta dari kader PKK dan Dharma Wanita Kota Jakarta Timur.

Pemantapan Bela Negara ini bertujuan untuk membela dan mempertahankan negara dari berbagai hambatan, tantangan, ancaman dan gangguan. yang dapat mengganggu kelangsungan hidup bangsa dan negara Indonesia.

“Kegiatan ini membentuk Kader Bela Negara bagi anggota atau kader PKK dan Dharma Wanita Kota Administrasi Jakarta Timur,” ujar Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Timur, Achmad Yani.

Ia berharap, dengan kegiatan ini para kader dapat mengedepankan bangsa dan negara, serta meningkatkan kesadaran dan peran serta pada masyarakat dalam usaha membela negara. Ia menambahkan, dalam membela negara dilandasi dengan sikap dan perilaku cinta Tanah Air, berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945.

"Acara Pemantapan Bela Negara ini kita adakan paling tidak 1 tahun 2 kali, dan harapan kita semua ke depannya untuk semangat mengedepankan jiwa patriotisme," tambahnya. (VS)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.