Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
557

Baznas Bazis Jaktim Berikan Bantuan untuk 1.150 Guru TPQ se-Jakarta Timur


Sebanyak 1.150 guru Taman Pendidikan Quran (TPQ) se-Jakarta Timur mendapat bantuan dari Baznas Bazis Kota Jakarta Timur dengan total senilai Rp1,15 miliar. Bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Koordinator Baznas Bazis Jakarta Timur, Eka Nafisah di Ruang Rapat III Blok A lantai 2, Kantor Walikota Jakarta Timur.

Ia menjelaskan, masing-masing guru TPQ se-Jakarta Timur menerima bantuan sebesar Rp1.000.000,- dengan rincian Rp300.000,- berbentuk sembako dan Rp700.000,- berbentuk uang yang disalurkan langsung ke rekening bank penerima.

"Hari ini apapun bantuannya mudah-mudahan menjadi semangat bagi yang menerima bantuan. Sehingga menjadi lebih bersemangat lagi," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (17/12/2021).

Diharapkan, bantuan itu dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang sangat penting dan tepat sasaran. Ia menyebutkan, meskipun bantuan yang disalurkan tersebut dari segi jumlahnya tidak banyak berarti dibanding kebutuhan sekarang.

"Namun makna bantuan ini bersifat stimulatif agar partisipasi masyarakat dalam kegiatan sosial keagamaan lebih meningkat lagi,” katanya. (MM)

Foto Dok. Baznas Bazis Kota Jakarta Timur

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.