Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
410

Lomba Sajian Makanan Olahan Meriahkan HUT ke-22 DWP dan Hari Ibu di Jaktim


Berbagai sajian makanan yang terdiri dari tumpeng olahan umbi dan keripik dari buah dan sayur hasil dari urban farming (pertanian perkotaan) memeriahkan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu ke-93 tahun 2021 tingkat Kota Jakarta Timur.

Sajian makanan yang dilombakan dikemas menarik oleh para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) dari masing-masing UKPD/SKPD di lingkungan Kota Jakarta Timur. Adapun sajian tersebut mengangkat tema `Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental Dan Pemulihan Bisnis UMKM`.

Lomba tersebut dimenangkan oleh Kelompok DWP Kecamatan Jatinegara bersama Satpol PP dan Sudin Pendidikan Wilayah II serta Sudin Lingkungan Hidup sebagai Juara I. Juara II diraih oleh Kelompok DWP Kecamatan Pasar Rebo, Suku Badan Kesbangpol, Sudin Parekraf dan Sudin Pendidikan Wilayah I. Selanjutnya, Juara III diraih oleh  Kelompok DWP Kecamatan Pulo Gadung, Sudin Bina Marga, KORPRI dan Suku Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Jakarta Timur.

Ketua DWP Kota Jakarta Timur, Diah Anwar, menyampaikan apresiasi tinggi  DWP Kota Jakarta Timur yang berkolaborasi baik sebagai mitra Pemerintah. Ia berharap, kolaborasi yang terbangun mampu untuk dapat meningkatkan kemampuan ekonomi UMKM dan juga meningkatkan kepercayaan diri sebagai upaya untuk menjaga kesehatan mental.

Alhamdulillah, gelaran kegiatan peringatan HUT DWP sekaligus peringatan hari ibu berjalan lancar. Melalui kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi DWP untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat nantinya,” katanya kepada Sudin Kominfotik Jakarta Timur di Ruang Serbaguna Blok A Kantor Walikota, Rabu (22/12/2021).

Ia pun mengapresiasi para DWP Kota Jakarta Timur yang selama ini sudah berkegiatan dengan baik dan penuh dedikasi. Sementara itu, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, mengakui keberhasilan hari ini merupakan kolaborasi lintas sektor yang diwujudkan secara baik. Ia pun menyampaikan, bahwa DWP adalah garda terdepan dan sosok keberhasilan bagi para Suami ASN.

"ni cukup baik dan positif. Pada momentum Hari Ibu ini saya ucapkan selamat bagi para DWP, Ibu bisa menggantikan siapapun, tetapi ibu tidak bisa digantikan oleh siapapun. Mudah-mudahan dengan ini menjadikan penyemangat bagi perempuan untuk bisa melakukan karya nyata dan aksi nyata di tengah masyarakat,” tandasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.