Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
398

500 Ulama Terima Bantuan Program `Jaga Kyai` Baznas Bazis Jakarta Timur


Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bazis Kota Jakarta Timur menyalurkan bantuan program `Jaga Kyai` kepada 500 alim ulama yang tersebar di 10 Kecamatan di lingkungan Jakarta Timur. Bantuan tersebut berupa uang tunai dan paket sembako yang diberikan sebagai upaya Baznas Bazis Kota Jakarta Timur dalam membantu Pemerintah pada penanggulangan pandemi Covid 19.

"Alhamdulillah, bantuan kepada 500 alim ulama di Jakarta Timur telah disalurkan. Masing-masing kita berikan uang tunai sebesar Rp500 ribu dan paket sembako senilai Rp300 ribu," kata Koordinator Baznas Bazis Kota Jakarta Timur, Eka Nafisah, saat dikonfirmasi, Selasa (28/12/2021).

Eka berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat besar bagi para alim ulama yang hingga kini terus berkolaborasi membantu Pemerintah dalam upaya pencegahan Covid 19.

"Bantuan yang diterima merupakan hasil perkumpulan dana Zakat Infak dan Shodaqoh (ZIS) dengan total anggaran sebesar Rp400 juta," tandasnya. (AJ)

Foto Dok. Baznas Bazis Kota Jakarta Timur

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.