Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
222

Wakil Wali Kota Jakarta Timur Buka Lomba Binaul Masjid di Cipinang Melayu


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, membuka Lomba Binaul Masjid (LBM) Tingkat Provinsi DKI Jakarta di Masjid Al – Muqorrobin, Komplek Jatiwaringin Permai RW 06 Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Senin (4/7/2022).

Dalam kegiatan ini, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Rohmad, Sekretaris Kecamatan Makasar, Ompu Muchamad Taufik, dan Lurah Cipinang Melayu, Arroyantoro.

“Manajemen pengelolaan administrasi kegiatan kemakmuran masjid dan juga pemeliharaan fasilitas dan sarana prasarana masjid cukup memadai, sehingga mampu dianggap untuk mewakili Pemkot Jaktim dalam Lomba Binaul Masjid,” jelas Wakil Wali Kota,

Ia berharap, lomba ini tidak hanya memberikan semangat kepada para DKM (Dewan Kemakmuran Masjid), untuk terus mengembangkan dan memakmurkan masjid tapi juga di tingkat yang lebih luas lagi. Baginya, bagaimana kemudian masjid ini menjadi makmur sejahtera dan jamaahnya.

“Demikian tidak hanya pengurusnya saja DKM-nya saja tapi masyarakat dan jamaah sekitar juga memiliki peningkatan iman dan takwa bagaimana memakmurkan masjid itu sendiri," tutupnya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Al – Muqorrobin, H. Taufik, mengatakan, DKM Al - Muqorobin ingin memberikan terbaik buat generasi muda dan pihaknya akan membangun hafiz dan tahfidz Qur`an plus nilai-nilai kebangsaan untuk anak-anak generasi muda

“Smoga generasi muda bukan orang pintar tapi generasi yang pintar dan benar jadi ke depan Kami mohon dukungan semua stakeholder agar Kami bisa merealisasikan cita-cita kamu yang harus kelihatan," ujar Taufik.(JS).

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.