Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
357

Anak Yatim Piatu di Bambu Apus Terima Santunan dari Wali Kota


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu beserta sembako dan IMB (Izin Mendirikan Bangunan) masjid di Masjid Jami Nurul Ikhlas, RW 05, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (15/7/2022).

Pemberian santunan ini sebagai program rutin Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam kegiatan Safari Jumat Keliling.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Rohmad.

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota Komisi E DPRD Provinsi DKI Jakarta, M. Thamrin, Camat Cipayung, Panangaran Ritonga, Lurah Bambu Apus, Novian Wijanarko, Dewan Kota Kecamatan Cipayung, Toto Suharto, dan Ketua DKM Masjid Jami Nurul Ikhlas, Nasir.

“Penyerahan santunan kepada anak - anak yatim serta sembako hari ini bukan sampai disini. Jika ada kesulitan biaya sekolah tebus ijazah, dan sebagainya yang jelas Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur siap membantu,” kata Wali Kota.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Jami Nurul Ikhlas Bambu Apus, Nasir, bersyukur dengan pemberian bantuan kepada anak – anak yatim piatu di wilayah Masjid Jami Nurul Ikhlas.

"Semoga ke depannya Masjid Jami Nurul Ikhlas lebih baik ke depannya dan kebersamaan yang baik ini terjalin terus, sehingga menjadi keberkahan untuk kita semua," ujarnya. (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.