Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
418

Elemen Masyarakat Wilayah Diminta Laporkan Kesulitan Anak Yatim Piatu


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meminta kepada elemen masyarakat seperti para Ketua RT/RW hingga pengurus DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) di seluruh wilayah agar menyampaikan jika terdapat anak yatim piatu hingga duafa mengalami kesulitan pembiayaan pendidikan agar segera melaporkan kepada pihaknya.

Hal ini disampaikan Wali Kota dalam kegiatan Safari Jumat di Masjid Nurul Hasanah, Jalan Asem RW 01 Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2022).

"Pada para Kiai, DKM dan pengurus RT/RW kalau anak yatim ada kesulitan, pendidikan, pembiayaan tolong laporkan ke Saya, yang jelas pesan Pak Gubernur (Anies Baswedan), untuk dibantu difasilitaskan merupakan tugas Kita sebagai Pemerintah," kata Wali Kota.

Ia mengatakan, Safari Jumat ini merupakan kegiatan rutinitas yang dirangkai dengan pemberian santunan terhadap anak yatim piatu secara berkeliling. Selain itu, ini bagian upaya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur guna mengetahui berbagai permasalahan yang ada di lingkungan seluruh warganya.

Namun demikian, Ia berpesan agar seluruh elemen masyarakat dapat terus berkolaborasi. Bersinergi membantu kesejahteraan masyarakat dan menjaga lingkungan yang aman bersih dan sehat.

"Selain santunan, juga bagian Pemerintah dalam mengingatkan seluruh warganya untuk terus berkolaborasi, peduli sesama dan lingkungan, capaian visi misi Pak Gubernur Maju Kotanya Bahagia Warganya," tandasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.