Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
239

Wali Kota Jakarta Timur Apresiasi Swadaya Warga Bangun Musala di Cakung


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menjalani Safari Jumat di Musala Assyafiiyah, Jalan Tambun Rengas, RT 005/RW 07, Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (29/7/2022).

“Kita menyantuni yatim, juga musala ini sedang pembangunan, dan Saya sangat apresiasi, sangat bangga dengan warga Kami yang menengah ke bawah, tetapi bisa membangun musala sebagus ini,” ujar Anwar.

Ia menyampaikan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur akan membantu proses pembangunan musala tersebut hingga rampung. Ia menyebutkan dalam proses pembangunan masih ada kekurangan plafon dan fasilitas lainnya.

Kemudian, untuk santunan, Ia mengatakan, sebanyak 40 anak yatim yang berada di sekitar musala tersebut. Anwar juga menambahkan pihaknya akan terus memperhatikan apa yang dibutuhkan anak-anak yatim seperti kesulitan administrasi pendidikan hingga bantuan lainnya.

“Saya harapkan, dengan adanya pertemuan ini, Kita guyub bersama, Kita kolaborasi, Kita gotong - royong, siapa pun yang sulit, Kita bantu,” tuturnya. (AD)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.