Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
483

Wali Kota Jakarta Timur Berikan 323 Set Fasilitas Tenis Meja untuk Warga


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menyerahkan fasilitas olahraga tenis meja untuk warga, saat memimpin apel Senin (1/7/2022), di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Timur. Pemberian fasilitas olahraga tenis meja kepada pengurus RW sebagai realisasi usulan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2022.

Anwar berharap fasilitas olahraga tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga, juga perawatannya, sehingga warga memiliki aktivitas positif, khususnya pada generasi muda. Diharapkan para generasi muda terhindar hal-hal yang negatif seperti, narkoba, tawuran, dan lainnya.

“Harapan saya, pengurus RW bisa menjaga merawat dengan baik, dan manfaatkan dengan baik. Bagaimana remaja-remaja kita, pemuda kita jauh dari tawuran, kreatifitas kepada sarana dan prasarana ada lapangan, tenis meja, dan sebagainya,” tutur Anwar.

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Timur, Suyoto yang turut hadir dalam apel Senin menjelaskan, sebanyak 323 set fasilitas olahraga tenis meja yang diberikan merupakan realisasi usulan warga saat Musrenbang 2022 dan kegiatan reses DPRD Provinsi DKI Jakarta.

“Untuk sementara karena memang jalurnya melalui Musrenbang, maka saya sarankan pada RT/RW yang mengajukan melalui Musrenbang, karena jangan sampai ada bahasa mengatakan tidak usah memakai Musrenbang aja bisa, jadi kita memanfaatkan, kita maksimalkan Musrenbang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 04 Kelurahan Ceger, Amit, salah satu RW penerima fasilitas olahraga tenis meja, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Administrasi Jakarta Timur beserta jajarannya. Dia berharap fasilitas tersebut dapat bermanfaat bagi warga khususnya para remaja.

“Waktu Musrenbang kita mengusulkan, alhamdulilllah terealisasi,” ungkapnya. (AD)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.