Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
354

Wali Kota Jakarta Timur Serahkan Piala Juara Lomba Mewarnai PAUD dan TK


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menyerahkan piala kepada para juara lomba mewarnai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK), dalam rangka Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional, di Ruang Serbaguna Blok C, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Selasa (2/7/2022).

Anwar mengatakan kegiatan tersebut merupakan hasil kolaborasi Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Administrasi Jakarta Timur dengan Bank DKI dan Chil-Go.

Wali Kota menyampaikan kegiatan yang diikuti 60 anak tingkat PAUD dan TK, dengan 6 wakil dari setiap kecamatan, sebagai bentuk edukasi dan pemberdayaan terhadap anak-anak usia dini.

Wali Kota juga menuturkan hal tersebut sebagai bentuk komitmen dan konsistensi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, yang baru saja mendapatkan Kota Layak Anak Kategori Utama, untuk menciptakan generasi milenial yang lebih berkualitas di era globalisasi.

“Harapannya anak-anak kita tumbuh ceria, mereka bisa menggoreskan kreatifitas mereka,” ujar Wali Kota.

Dalam lomba itu, juara 1 mendapatkan sertifikat dan hadiah buku tabungan dari Bank DKI senilai Rp 500.000, juara 2 Rp 300.000, dan juara 3 Rp 200.000, yang terdiri dari dua kategori yakni, tingkat PAUD dan TK. (AD)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.