Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
360

Wakil Wali Kota: Perolehan Bulan Dana PMI Capai Rp 2,5 Miliar


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, memimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi III Pelaksanaan Bulan Dana PMI Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur di Ruang Rapat Wakil Walikota Lantai 2 Gedung Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (24/8/2022). Dalam rapat itu, Hendra menjelaskan capaian bulan Dana PMI Jakarta Timur yang sudah mencapai 2,5 miliar rupiah.

“Alhamdulilah sampai hari ini perolehan bulan dana PMI Jakarta Timur sudah mencapai 2 miliar 580 juta rupiah yang sudah berhasil dikumpulkan. Mudah-mudahan-mudahan akan terus bertambah sampai target yang ditentukan PMI Jakarta Timur tercapai,” kata Wakil Wali Kota.

Jakarta Timur sendiri ditargetkan 10 miliar rupiah dari PMI Provinsi DKI Jakarta. Target ini harus dapat dicapai hingga akhir September.

“Ini harus kita kejar dan tetap semangat mencapai target yang sudah diberikan, jika kita berjalan bersama dan berkolaborasi bersama serta mempunyai pikiran yang positif. Insyaallah apa yang tidak mungkin menjadi mungkin,” lanjutnya.

Dana yang terkumpul, nantinya akan dikembalikan lagi kepada masyarakat. Contohnya, membantu warga yang terkena musibah, seperti bencana alam, kebakaran dan banjir di wilayah Jakarta Timur, serta membantu kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur, H.R Krisdianto mengatakan, dana yang terkumpul dari pihak kecamatan belum sepenuhnya didata karena dana yang terkumpul sendiri, total mencapai 3 miliar rupiah.  

“Masih ada waktu satu bulan, kami yakin kerja keras teman-teman di kecamatan dan UKPD bisa meningkatkan perolehan bulan dana PMI-nya,” terang Krisdianto. (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.