Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
459

Sebanyak 500 Anak Ikuti Gebyar BIAN di Kantor Kecamatan Jatinegara


Kantor Kecamatan Jatinegara, Kota Administrasi Jakarta Timur, menggelar Gebyar Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), di Aula Kantor Camat Kecamatan Jatinegara, Sabtu (27/08/2022). Sebanyak 500 anak menjadi target dalam gebyar ini.

Hal itu diungkapkan Camat Jatinegara, Muchtar saat meninjau pelaksanaan BIAN. Dia bahkan meyakini target akan terlampaui.

"Target BIAN kali ini menargetkan 500 anak, dan tidak menutup kemungkinan, ini akan bertambah, dimana kita melihat antusiasme para orang tua yang datang dengan anaknya," terangnya.

Camat Jatinegara tersebut juga menjelaskan kegiatan gebyar terselenggara berkat kolaborasi dengan berbagai pihak, seperti Puskesmas Kecamatan Jatinegara, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Wahana Visi Indonesia, Forum Anak Jatinegara, PKK kecamatan dan juga Dasawisma

"Hari ini kami melaksanakan Gebyar Bulan Imunisasi Anak. Kegiatan ini, kami berkolaborasi dengan banyak pihak. Data mereka sudah kami data dan diverifikasi oleh puskesmas setempat," terang Muchtar.

Dengan digelarnya kegiatan tersebut, Muchtar berharap, anak-anak bisa terbebas dari segala macam penyakit.

"Semoga dengan adanya kegiatan BIAN ini, para anak-anak kita ini bisa kebal dari macam penyakit," tandasnya. (OS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.