Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1318

Sopir Angkutan Umum di Terminal Kampung Melayu Terima Bantuan Sosial


Para sopir angkutan umum di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, menerima bantuan dari Persatuan Perempuan Peduli Panacasila (P4), Jumat (17/4/2020).

Bantuan pangan yang diberikan bertujuan untuk mengurangi beban para pekerja berpenghasilan harian di tengah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam penanganan COVID-19 (Coronavirus Disease).

Ketua Persatuan Perempuan Peduli Pancasila (P4), Diana Murni Payapo, mengatakan, bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji dan hand sanitizer (pembersih tangan).

"Hari ini kita bagi bagi hand sanitizer sama nasi boks buat makan siang untuk para sopir-sopir angkot (angkutan kota) yang ada diterminal kampung melayu,” ujar Diana.

Ia mengatakan pemberian bantuan dilakukan guna mengurangi beban para pekerja yang mempunyai penghasilan harian seperti para sopir angkutan umum.

"Kegiatan ini akan kita sering lakukan disaat waktu pandemi ini, untuk mengurangi beban para supir angkutan umum,” tandasnya.

Anto, salah satu supir angkutan umum jurusan Kampung Melayu - Pondok Gede, mensyukuri pemberian bantuan kali ini di tengah masa pandemi COVID-19 ini.

"Alhamdulillah ada yang bagi-bagi makanan kayak begini, soalnya sekarang sepi banget enggak ada penumpang, jadi bingung kita makan apa," ungkap Anto. (OS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.