Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
976

Wali Kota Beri Santunan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Yayasan Al Mukhlisin


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan santunan kepada anak yatim piatu, di Panti Asuhan Yatim Piatu Yayasan Al Mukhlisin, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (19/6/2020), dalam kesempatan silaturahmi dan kegiatan rutin Safari Jumat Keliling.

Adapun santunan berupa paket sembako berisi 5 karung beras, 10 dus biscuit, 2 dus sabun dan 4 paket masker.

Santunan diberikan langsung oleh Wali Kota kepada Ketua Yayasan Al Mukhlisin, Ustadz Bambang Sundawa.

Dalam kegiatan ini Wali Kota didampingi oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur, Alawi, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Timur, Kusmanto, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur, Muchtar, Camat Ciracas, Mamad, para Lurah se-Kecamatan Ciracas.

"Hari ini Saya berada di Panti Asuhan Yayasan Al Mukhlisin sesuai arahan bapak Gubernur. Jika ada permasalahan di sini segera bersurat ke Saya, nanti akan segera Kami bantu," kata Wali Kota.

Ia menyebutkan, anak yatim menjadi perhatian jajaran pemerintah, sehingga membuka kesemapatn untuk mengajukan bantuan, termasuk biaya. Wali Kota berharap, santunan yang diberikan dapat membantu meringankan beban Yayasan Al Mukhlisin disaat masa sulit pandemi COVID-19

“Masalah biaya anak yatim piatu segera sampaikan ke Saya, Insyaallah akan segera kami bantu agar menjadi anak yang pintar, cerdas dan menjadi penerus generasi bangsa Indonesia yang maju,” tamnbahnya.

Wali Kota juga meminta pihak Panti Asuhan Yayasan Al Mukhlisin untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak fisik dan rutin lakukan cuci tangan pakai sabun.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al Mukhlisin, Ustadz H. Bambang Sundawa, mengucapkan syukur atas santunan yang diberikan kepada lebih dari 50 anak yatim yang ada di sana, serta beberapa anak dari Cianjur, Bekasi dan kota lainnya.

"Insyaallah apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi kami khususnya anak yatim dan menambahkan motivasi bagi anak-anak agar menjadi generasi penerus bangsa yang sukses," ucap Bambang. (JS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.