Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
871

Ditemukan Pengunjung Pasar Gardu Lubang Buaya Tak Patuhi Protokol Kesehatan


Kegiatan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Masa Transisi dilakukan di Pasar Gardu, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (9/7/2020). Ini dilakukan untuk mengecek penerapan protokol kesehatan terkait penggunaan masker saat keluar rumah, khususnya saat berkunjung ke pasar.

Dalam pengawasan PSBB Masa Transisi kali ini, ditemukan 13 pelanggar dari pengunjung pasar. Mereka langsung diberikan sanksi sosial untuk membersihkan fasilitas umum.

Lurah Lubang Buaya, Dede Saefullah, mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan sejumlah pihak terkait seperti pengurus RW 04 dan RW 07, tempat Pasar Gardu berada.

“Saya juga berkoordinasi dengan Komandan Komplek Zeni Angkatan Darat dan para tokoh setempat serta kordinator pedagang pasar, untuk terus secara ketat melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas di pasar,” jelas Dede.

Selain itu, Dede juga, menyampaikan pihaknya turut memastikan ketersediaan perangkat alat cuci tangan yang cukup dan wajib memakai masker.

"Mudah-mudahan akan terus di pertahankan dan kesadaran warga masyarakat yang berkunjung kepasar ini semakin tinggi mengikuti protokol kesehatan," tambahnya. (VS)

Foto Dok. Kelurahan Lubang Buaya

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.