Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
113

Masyarakat Kelurahan Penggilingan Terima Bantuan Antiseptik


Sejumlah elemen masyarakat Kelurahan Penggilingan menerima bantuan cairan antiseptik berupa hand sanitizer (pembersih tangan) dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0505/JT, Jumat (16/10/2020). Adapun elemen masyarkat yang menerima yaitu pengurus masjid, RW dan karang taruna.

Usdiyati selaku Lurah Penggilingan, mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan sinergitas untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 di wilayah Jakarta Timur, terutama untuk wilayah Penggilingan.

“Pantuan ini diberikan kepada para pengurus masjid dan pengurus RW, agar para warga selalu mencuci tangan dengan hand sanitizer dan dengan sabun di tempat air yang mengalir apabila habis melakukan aktifitas,” tandas Usdiyati.

Ia menyebutkan, masing-masing pengurus RW, pengurus masjid dan karang taruna mendapatkan 1 dus hand sanitizer yang berisi 2 botol berisi 5 liter per botolnya.

Usdiyati pun mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0505/JT atas pemberian tersebut dan berharap dapat bermanfaat bagi warga.

“Semoga wabah COVID-19 di Kelurahan Penggilingan cepat turun penderitanya serta masyarakat cepat sadar tentang menjaga kesehatan dan mencuci tangan dengan hand sanitezer dan sabun ditempat air yang mengalir,” tuturnya. (OS)

Foto Dok. Kelurahan Penggilingan

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.