Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
268

Wali Kota Jakarta Timur Semangati Penderita Stroke di Cipinang Cempedak


Semangat Siti Alfitri, warga RT 004/RW 08 Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur bangkit dari penyakit stroke yang dialaminya selama dua bulan terakhir.

Isak tangis haru dan keyakinan untuk sembuh muncul saat disambangi oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar bersama Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi, ke kediamannya, Jumat (8/1/2021). Kehadiran Wali Kota beserta Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, dalam rangka memberikan semangat bagi Fitri agar pulih dari penyakit sekaligus memberikan alat bantu fisik berupa kursi roda.

Lantunan doa munajat kepada Sang Pencipta turut dihaturkan, beserta sentuhan terapi pijat diberikan langsung oleh Wali Kota sebagai perhatian khusus bentuk motivasi dan dukungan.

"Alhamdulillah, sangat terharu sekali. Terimakasih atas doa dan terapi yang dilakukan Pak Wali. Sangat senang, saya yakin akan sembuh tadi dipijit langsung," kata Fitri di lokasi.

Wali Kota mengatakan, dirinya akan terus melakukan Safari Jumat dengan keliling secara bersilaturahmi kepada seluruh warganya guna mendengar dan mengetahui berbagai keluhan dimasyarakat.

"Kita mencari keberkahan dihari Jumat, silaturahim bersama warga cukup dirasakan, disana kita bisa mengetahui apa yang menjadi kendala masyarakat, selain infrastruktur juga kita perhatikan kesejahteraan masyarakat, seperti saat ini mengenai perhatian masalah kesehatan," ujarnya.

Namun demikian, Wali Kota berpesan agar terus galang kolaborasi gotong -royong mewujudkan keamanan dan lingkungan yang nyaman menuju masyarakat yang maju dan bahagia.

"Ini kita lakukan sesuai arahan Pak Gubernur semenjak saya dilantik, agar mengayomi masyarakat. Dengan terjun langsung seperti kita merupakan bukti pemerintah ada untuk masyarakat," pungkasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.