Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
366

1.115 Warga Kelurahan Munjul Terima BST Hari Ini


Sebanyak 1.115 warga Kelurahan Munjul dijadwalkan menerima penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) hari ini Selasa (19/1/2021). Adapun lokasi penyaluran BST di Kelurahan Munjul terbagi di empat lokasi yaitu SD Negeri 01 Munjul, SD Negeri 01 Cilangkap, SD Negeri Pondok Ranggon 4, dan SD Negeri 03 Pondok Ranggon.

Berdasarkan pantauan tim Sudin Kominfotik di SDN 01 Munjul, kegiatan penyaluran BST berjalan lancar dan mengikuti protokol kesehatan. Mulai dari penggunaan masker bagi warga yang hadir, jaga jarak hingga disediakannya tempat pencuci tangan.

Aminah, salah satu warga penerima BST (Bantuan Sosial Tunai) dari RT 001/RW 04 Kelurahan Munjul, mengatakan bantuan ini dapat bermanfaat baginya dan keluarga. Ia pun tak mampu menahan haru dan syukur.

"Alhamdulilah bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya, dan Saya berterima kasih banyak atas bantuannya dari Pemerintah, apalagi Saya baru saja kehilangan suami karena meninggal dan saya hanya sendiri anak semua sudah berkeluarga, sambil mengeluarkan air mata karena teringat almarhum suami,” ujar Aminah di SD Negeri 01 Munjul.

Selain itu, Supardi, warga RT 004/RW 08 Kelurahan Munjul, mengucapkan terima kasih atas BST yang diterima. Ia pun juga mengusulkan penyaluran BST yang dilakukan melalui pos ke alamat masing-masing warga untuk menghindari keramaian.

"Saya berterima kasih kepada Pemerintah yang sudah memberikan BST ini, karena Saya sebagai pekerja proyek di masa pandemi ini sepi. Jadi ini adanya BST sangat membantu saya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” kata Supardi. (JS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.