Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
165

Warga Tak Mampu di Kelurahan Rambutan Dapat Bantuan Paket Sembako


Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada warga Kelurahan Rambutan, Rabu (20/1/2021). Bantuan tersebut diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) dan bakti sosial Direktorat Korps Hukum TNI Angkatan Darat di Jalan Manunggal 2 RT 011/RW 06 Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Direktorat Hukum TNI AD Letkol Sugiarto, dan Lurah Rambutan Ikhwan M. Ali serta unsur Direktoran Hukum TNI AD, Babinsa, FKDM, dan Ketua RT 011/RW 06.

"Saya mewakili atas nama warga Kelurahan Rambutan RT 11/RW 06 mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Direktorat Korps Hukum TNI AD yang telah memberikan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan,” kata Lurah Rambutan, Ikhwan M. Ali.

Ikhwan berharap, warga dapat terbantu dengan paket sembako yang diberikan di tengah pandemi COVID-19 untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Saya harap warga jangan melihat dari nilainya tetapi lihatlah suatu bentuk kepedulian warga,” katanya.

Sementara itu, perwakilan Direktorat Hukum TNI AD Letkol, Sugiarto, mengatakan, paket sembako tersebut berisi 2,5 kilogram beras, 1 kilogram terigu, 0,5 kilogram gula, 1 kotak teh celup, 5 bungkus mie instan, dan 1 kaleng sarden berukuran 250 gram. 

"Saya mohon jangan melihat nilainya tetapi ini adalah merupakan satu bentuk kepedulian TNI AD kepada warga di masa pandemi COVID-19, membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga yang kurang mampu," jelas Sugiarto. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Rambutan

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.