Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
496

RPTRA Kayu Mas Pulo Gadung dapat Bantuan Perangkat Kerja dari Hanwha Life


Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur, Diah Anwar, menerima bantuan perangkat kerja dari Hanwha Life untuk  RPTRA Kayu Mas, Kelurahan Pulo Gadung, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (17/2/2021).

Penyerahan secara simbolis diberikan oleh Brand Strategy Manager Hanwha Life, Lolyta Darmawan, kepada Plt. Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas PPAPP (Pemberdayaan, Perlindungan Anak Dan Pengendalian Penduduk) DKI Jakarta, Darwoto. Selanjutnya, diberikan kepada Lurah Pulo Gadung mewakili RPTRA Kayu Mas, Abdul Haris .

Adapun bantuan yang diberikan berupa 2 unit komputer, 1 unit printer warna, 1 unit infocus, 1 unit layar proyektor, dan 1 unit soundsystem portable.

“Pemberian bantuan ini sangat bermanfaat untuk menunjang pekerjaan administrasi maupun non administrasi di RPTRA Kayu Mas ini,” ujar Plt. Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas PAPP DKI Jakarta, Darwoto.

Bantuan ini tentunya merupakan bentuk kepedulian dari CSR (Corporate Social Responsibility) Hanwa Life terhadap perkembangan program di RPTRA yang ada di DKI Jakarta. Pihaknya pun, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kepedulian Hanwa Life kepada RPTRA di masa pandemi Covid-19.

“Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar menambahkan, dengan adanya bantuan ini dapat mempercepat pembangunan yang ada di RPTRA. Di Jakarta Timur, setidaknya ada dua RPTRA yang pada tahun 2021 ini mendapatkan bantuan sarana prasarana kerja dari CSR Wahana Visi dan Hanwha Life yakni Kelurahan Pulo Gadung dan Kelurahan Klender.

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat dan bisa mendukung 10 program PKK di RPTRA agar lebih maju dan sukses,” kata Diah.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih pada Ketua Tim Penggerak PKK DKI, Ferry Farhati Baswedan yang telah berkolaborasi dengan CSR Wahana Visi Indonesia dan Hanwha Life untuk bekerjasama dalam pembangunan RPTRA. Dengan adanya bantuan ini, ke depan para pengelola RPTRA tentunya juga bisa bekerja maksimal dan melakukan inovasi dalam melayani masyarakat Jakarta.

Sementara, Brand Strategy Manajer Hanwha Life, Lolyta Darmawan, menambahkan, melalui program CSR ini pihaknya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Adapun bantuan yang diberikannya itu adalah sarana dan prasarana untuk menunjang pekerjaan administrasi maupun non administrasi RPTRA Kayu Mas.

“Pemberian bantuan ini merupakan yang kedua kalinya untuk RPTRA di Jakarta dan mudah-mudahan bermanfaat untuk melayani masyarakat,” ujar Lolyta. (JS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.