Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
334

Anak Yatim di Ceger Terima Tabungan Emas Hasil Program Jelantah Bawa Berkah


Program Jelantah Bawa Berkah yang berjalan di Kelurahan Ceger selama 5 bulan terakhir membuahkan hasil berupa aksi sosial dengan pemberian tabungan emas untuk anak yatim. Pemberian tersebut diberikan secara simbolis di RW 02, Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (25/2/2021).

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Lurah Ceger, Tim Penggerak PKK Kelurahan Ceger, LMK dan Ketua RW, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Terimakasih kepada Yayasan T. CARE, PT. Pegadaian, dan segenap donatur atas bakti sosial yang diberikan kepada warga,” ujar Lurah Ceger, Suratno.

Dari kegiatan ini, Suratno mengimbau kepada kader PKK Kelurahan Ceger tetap semangat menggelorakan aksi dan jiwa sosial kepada masyarkat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan serah terima buku tabungan emas ini menjadi penambah semangat bagi adik-adik yatim untuk giat belajar dan meraih prestasi,” tambahnya.

Selain pemberian tabungan emas kepada anak yatim, juga berlangsung pembagian paket sembako dan makan siang untuk anak yatim dan dhuafa di lingkungan RW 02 Kelurahan Ceger. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Ceger

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.