Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
340

Wakil Wali Kota Jakarta Timur Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ibad


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, bersilaturahmi ke kediaman KH. Syakrim B.A. di Pondok Pesantren Nurul Ibad, Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur Selasa (25/3/2021).

Dalam kegiatan ini, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Muchtar, Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio, dan Lurah Lubang Buaya, Dede Saifullah.

“Kami berkunjung dan bersilaturahmi ke orang tua Kami, di tempat kediaman KH.Sakrim di Pondok Pesantren Nurul Ibad. Tujuan Kami adalah menjalin silaturahmi membangun kekeluargaan yang erat antara anak ke bapak dan antara umara dan ulama,” jelas Wakil Wali Kota.

Ia berharap, dengan silaturahmi ini hubungan dengan ulama dan umara tetap terjaga dengan baik dan dapat mendukung program Pemerintah.

Sementara itu, Ketua MUI Jakarta Timur, KH. Didi Supendi, yang juga hadir, mengucapkan terima kasih atas sambutan pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ibad dalam kegiatan ramah tamah ini.

“Tentunya, Kami terus berharap bisa dapat bimbingan dari beliau kepada Kami yang muda-muda dan juga semoga dengan kunjungan ini dapat bermanfaat yang baik kepada warga Jakarta Timur," kata Didi.

Selain itu, Pengurus Cabang Nadhatul Ulama Jakarta Timur, KH. Ibnu Mulkan Rois Syuriah, yang turut menyambut baik kehadiran Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Ketua MUI Jakart Timur, Camat Cipayung dan Lurah Lubang Buaya kali ini.

“Ini yang Kami harapkan saling bersilaturahmi antara ulama dan umaro, tanpa ada kemajuan jika tidak ada saling bersinergi yang baik. Semoga pertemuan ini dapat membuat berkah untuk kita semua,” kata Ibnu. (JS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.