Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
150

Wali Kota Berikan Santunan dan Sembako di Panti Asuhan Yatim Piatu Anni`mah


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar memberikan santunan dan sembako ke Panti Asuhan Yatim Piatu Anni`mah Jalan Hasan No. 27 RT 00/ RW 04 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (26/3/2021).

Dalam kegiatan ini Wali Kota Administrasi Jakarta Timur memberikan santunan secara simbolis kepada pengurus Panti Yatim Piatu Anni`mah, H. Hasan Ali.

Pada kegiatan ini didampingi oleh Camat Cakung, Achmad Salahudin, Kepala Bagian Kesra Kota Administrasi Jakarta Timur, Muchtar, Lurah Penggilingan Usdiyati.

“Tentunya kegiatan ini salah satu perintah dan arahan bapak Gubernur untuk selalu memperhatikan majelis, yayasan, pesantren, yatim, jompo, yang perlu perhatian kita bersama karena tempat ini telah membantu Pemerintah dalam mencerdaskan bangsa untuk menciptakan masyarakat yang akhlakul karimah,” kata Wali Kota.

Dalam kesempatan ini, Ia menyebutkan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur akan membantu segala kesulitan di sana dan memecahkan solusinya.

“Kami juga akan membantu memfasilitasi walaupun tidak sepenuhnya, karena jumlah pesnatren dan yayasan banyak. Minimal jangan sampai tidak ada yang tersentuh mendapat perhatian dari Kami untuk meringankan beban pengurus yayasan,” jelasnya.

Dirinya berpesan kepada anak-anak santri untuk tetap belajar yang rajin dan selalu ingat tetap memperhatikan protokol kesehatan karena di masa pandemi Covid-19.

“Belajar berkerumpul boleh tetapi jangan sampai lupa akan protokol kesehatan. Semoga seluruh santri di Jakarta Timur kita doakan diajuhkan dari Covid-19," tambahnya.

Sementara itu, pengurus panti asuhan yatim piatu Anni`mah H.  Hasan Ali, mengaku bangga atas perhatian dari Wali Kota dan jajarannya kepada para santri. Ia berharap, kebutuhan panti asuhan dapat dibantu oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Selain itu harapan Saya hubungan silaturahmi ini dapat terjalin terus dengan baik, dan tidak terputus sampai di sini saja, sehingga para santri dapat keberkahan atas hadirnya peran Pemerintah," ujar Hasan. (JS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.