Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
324

Vaksinasi Covid-19 Dinamis Lansia di Cipinang Besar Utara


Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dinamis untuk kelompok warga lanjut usia (Lansia) di Puskesmas Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, dari 21 Maret 2021 hingga hari ini 31 Maret 2021, mencapai 30,58 persen.

Lurah Cipinang Besar Utara, Evi Erawati, mengatakan pada hari Senin dan Rabu menargetkan 150 lansia di setiap harinya, untuk hari Selasa, Kamis, dan Jumat menargetkan 30 lansia di setiap harinya.

“Senin dan Rabu 150 orang, terealisasi 200 lansia, Selasa, Kamis, dan Jumat, masing-masing 30 lansia,” ungkapnya.

Evi menjelaskan dengan capaian 30,58 persen tersebut, tidak luput dari upayanya bersama elemen masyaratak untuk memberikan sosialisasi untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dinamis kepada lansia yang ada di Kelurahan Cipinang Besar Utara. Ia berharap dengan adanya program vaksinasi Covid-19 dinamis tersebut para lansia dapat mengerti bahwasannya vaksinasi Covid-19 aman dan upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami juga woro-woro (memberikan sosialisasi) vaksinasi Covid-19, kami sosialisasikan bahwa vaksin ini aman dan betujuan memutus penyebaran Covid-19,” tandasnya. (AD)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.