Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1510

Puskesmas Kelurahan Cawang Layani Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia


Sebanyak 50 Warga Cawang melakukan  vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cawang Jl. Masjid Bendungan RT 009 RW 10 Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. (29/03/2021).

Warga Kelurahan cawang diminta segera untuk mendaftarkan dirinya Melakukan Vaksinasi Covid-19 yang kita selenggarakan sehingga vaksinasi Lansia dapat terselesaikan.

Kasie Kesejahteraan Rakyat Kelurahan Cawang Rekowati mengatakan, Vaksinasi Covid-19 dinamis yang diselenggarakan oleh pihak Puskesmas Cawang ini diikuti 50 lansia setiap harinya yang akan dilaksanakan sampai hari ini tanggal 31 Maret 2021.

Rekowati berpesan agar warga tetap mengikuti protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.⁣ Karena setelah divaksin hanya 60 persen menambah kekebalan imun kita, sisanya patuhi protokol kesehatan dan pola hidup sehat. Jika itu dijalankan, insyaallah kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Semoga kita semua sehat dan terhindar dari bahaya virus corona, dan dengan adanya vaksin covid-19 ini pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa merasakan kehidupan normal seperti biasa," ucap Rekowati. (VS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.