Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
437

Lansia Ikuti Vaksinasi di Sekolah dan Kampus di Kelurahan Cipinang Melayu


Jajaran Kelurahan Cipinang Melayu monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dinamis untuk Lansia di SMK Jaya Wisata 2 dan Kampus Akpindo STEIN Kelurahan Cipinang Melayu Kecamatan Makasar Jakarta Timur, Rabu (31/3/2021).

⁣
Sebanyak kurang lebih 200 vaksin yang akan diberikan kepada para lansia dari tanggal 29 sampai dengan 31 Maret 2021.


Kegiatan vaksinasi Covid-19 dinamis khusus lansia diselenggarakan oleh Puskesmas Kecamatan Makasar dan Puskesmas Kelurahan Cipinang Melayu.⁣
⁣


Lurah Cipinang Melayu, Agus Sulaeman mengucapkan terima kasih kepada pengurus  Sekolah SMKN Jaya Wisata 2 dan Kampus Akpindo STEIN yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Menurutnya, sebagian warga masyarakat jika ke rumah sakit takut dan stres. Jadi kita melakukan inovasi memilih tempat vaksinasi Covid-19 dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Vaksinasi Covid-19 dinamis di ikuti kurang lebih 200 Lansia di atas 60 tahun dari Kelurahan Cipinang Melayu.

Kepada warga, Agus berpesan, setelah divaksin hanya 60 persen menambah kekebalan imun, sisanya patuhi protokol kesehatan dan pola hidup sehat. Jika itu dijalankan, insyaallah bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
⁣


⁣"Kami terus menghimbau kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat," ucap Agus. (VS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.