Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
231

Wali Kota Bagikan Mushab Alquran di Yayasan Majlis Ta`lim TPQ Nurus Syifa


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan bantuan puluhan Mushab Ayat Suci Alquran kepada Yayasan Majlis Ta`lim TPQ Nurus Syifa Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur di Ruang Kerja Walikota, Lantai 2 Blok A Kantor Walikota, Jumat (23/4/2021).

Bantuan diterima langsung oleh Pembimbing Majlis Ta`lim TPQ Nurus Syifa, Munayah. Tak hanya, 51 mushab Alquran. Wali Kota juga berikan 10 kilogram kurma sebagai menu tambahan buka puasa bagi santri saat berbuka puasa.

“Ini menindaklanjuti permohonan dari pengurus Yayasan Majlis Ta`lim TPQ Nurus Syifa di Instgaram. Semoga ini dapat bermanfaat bagi para santri untuk meningkatkan ibadahnya di Bulan Suci Ramadan,” kata Wali Kota.

Ditambahkan Wali Kota, pemberian ini juga merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur sebagai motivasi dalam meningkatkan amalan positif selama Bulan Suci Ramadan berlangsung.

“Ini yang diharapkan Pak Gubernur agar bulan penuh berkah ini dapat menjadi peningkatan iman dan ketakwaan, sehingga momentum Ramadan tahun ini bisa menjadikan pribadi kita menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” tambahnya.

Ia pun mengimbau seluruh para ulama dan tokoh agama dilingkunganya agar dapat mengajak warga untuk menjaga kesucian bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan positif. Terlebih bulan Ramadan tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Tetap tingkatkan ibadah dan melaksanakan hidup bersih dan sehat dengan protokol kesehatan 5M,” imbuhnya.

Pembimbing Majlis Ta`lim TPQ Nurus Syifa, Munayah, mengaku senang atas perhatian Wali Kota Jakarta Timur yang telah memberikan bantuan yang dibutuhkanya. Lantaran, mushab Ayat Suci Alquran dan kurma yang diterima sangat bermanfaat besar bagi Yayasan Majlis Ta`lim TPQ Nurus Syifa.

“Sangat senang ya, terima kasih banyak Pak Wali telah merespon cepat yang Kami butuhkan, ini menjadi motivasi Kami dalam meningkatan ibadah Ramadan,” ujar Munayah. (AJ)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.