Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
312

Wali Kota Berbagi Berkah Ramadan di Pondok Pesantren Tajul Qur`an Markazona


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar mengunjungi Pondok Pesantren Tajul Qur`an Markazona, Jalan Buaran Sakti, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, Jumat (23/4/2021).

Kegiatan rutin setiap Jumat tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yang dirangkai dengan pemberian santunan dan kebutuhan bahan pokok terhadap anak yatim piatu dan santri.

“Kunjungan kali ini tak hanya untuk silaturahmi, tetapi juga untuk mengetahui berbagai masalah dan keluhan yang terjadi di sini. Jadi kita bisa langsung tangani permasalahannya,” kata Wali Kota.

Dijelaskan Wali Kota, bahwa kedatanganya merupakan pemberian motivasi bagi para generasi penerus bangsa yang wajib diberikan perhatian.

Ia berpesan agar seluruh para ulama dan tokoh agama di lingkunganya agar dapat mengajak warganya untuk menjaga kesucian bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan positif. Terlebih, bulan Ramadan tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Takul Qur`an Markazona, Mujib Khudori menyambut baik kedatangan Wali Kota Administrasi Jakarta Timur. Ia pun berterimakasih atas bantuan berbagai kebutuhan pokok untuk santri yang diterimanya.

“Insyaallah apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi Kami. Kedatangan Pak Wali juga menambahkan motivasi bagi anak-anak agar menjadi generasi penerus bangsa yang sukses dan berakhlakul karimah,” ujarnya. (AJ)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.