Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
322

Tiga Pilar Kelurahan Kayu Putih Berbagi Sembako Ramadan untuk Dhuafa


Sebagai bentuk kepedulian di Bulan Suci Ramadan 1442 H, Kelurahan Kayu Putih bersama TNI-Polri berbagi berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 150 dhuafa menerima bantuan berupa beras 5 kilogram yang diterima langsung di Kampung Pancasila Jalan Cemara RT 010/RW 7 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (3/5/2021).

Lurah Kayu Putih, Artika Ristiana menyampaikan, terima kasih atas kepedulian TNI bagi warganya yang membutuhkan. Selain bentuk prihatian di masa pandemi Covid-19 saat ini, bantuan tersebut juga merupakan berbagi dalam keberkahan Ramadan.

“Kami atas nama Pemprov DKI Jakarta bersyukur dan ucapkan terimakasih yang tinggi atas bantuan yang diberikan, selain membantu jalanya kamtibmas kepedulian TNI-Polri sangat dibutuhkan,” katanya

Dijelaskan Artika, bahwa di Kelurahan Kayu Putih terus menggaungkan kolaborasi dalam memajukan dan mesejahterakan warganya. Pasalnya, keberadaan Kampung Pancasila ini merupakan terobosan baru dalam melestarikan nilai-nilai yang terkandung dalam butir-butir Pancasila, menciptakan kerukunan antar umat beragama, mendorong masyarakat untuk saling menghormati, bergotong royong dan saling membantu serta saling menghargai antar umat beragama.

“Hal ini mencerminkan suatu bentuk kebersamaan warga masyarakat dalam berbagi keberkahan Ramadan. Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga di Kelurahan Kayu Putih,” pungkasnya. (AJ)

Foto Dok. Kelurahan Kayu Putih

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.