Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
390

Setiap Hari Selama Ramadan, Kelurahan Pisangan Baru Bagikan Takjil


Lurah Pisangan Baru, Tuti Sugihastuti, mengatakan, bahwa setiap harinya takjil berupa makanan dan minuman siap santap untuk berbuka puasa dibagikan dimulai sejak pukul 17.00 WIB selama pandemi Covid-19 di bulan Ramadan.

"Pemberian nasi boks atau takjil berbuka puasa ini merupakan bentuk kepedulian sesama dalam keberkahan bulan Ramadan," katanya saat dikonfirmasi Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Selasa (4/5/2021).

Menurutnya, kegiatan mulia di bulan Ramadan ini dengan pemberian takjil tersebut, bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan dalam mendapatkan menu penghantar buka puasa.

Tidak hanya bagi pengendara yang melintas, secara bergantian takjil tersebut juga secara bergantian juga menyasar kepada warga di masing-masing RW Kelurahan Pisangan Baru terutamanya permukiman padat penduduk.

Salah satu pembagian dilakukan pada Senin (3/5/2021) sore dengan berkolaborasi bersama Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 di Jalan Kebon Sereh Barat RW 15, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Pembagian pun melibatkan petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) dan anggota Karang Taruna Kelurahan Pisangan Baru secara bergantian.

"Secara berkolaborasi kita berikan. Semoga ini menjadi keberkahan bagi kita semuanya dalam kebersamaan," pungkasnya. (AJ)

Foto Dok. Kelurahan Pisangan Baru

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.