Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
296

Wali Kota Santuni Anak Yatim di Yayasan Zikir Az-Zikra Duren Sawit


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, terus melakukan Safari Jumat dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa di lingkungan Kota Jakarta Timur.

Kali ini, Wali Kota menyambangi Yayasan Zikir Az-Zikra di Jalan Kav. Agraria RW 07 Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (7/5/2021). Dalam kesempatan ini Wali Kota juga memberikan santunan dan bahan kebutuhan pokok terhadap 50 yatim piatu di Yayasan Zikir Az-Zikra.

"Ini kegiatan rutin yang kita terus lakukan berkeliling di seluruh masjid dan lembaga atau yayasan yatim piatu. Tujuannya kita ingin dekat dan mengetahui berbagai keluhan masyarakat di lingkungan," kata Wali Kota.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini, berbagai permasalahan bahkan berbagai upaya kegiatan pembangunan dapat diselesaikan dengan baik dan kondusif, sesuai yang diinginkan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, Maju Kotanya Bahagia Warganya.

"Kita terus openi (layani), sebab para yatim piatu adalah para generasi bangsa yang harus dan terus diperhatikan," paparnya.

Ia juga mengingatkan, Ibu Kota masih dalam pandemi Covid-19. Dengan itu, Ia meminta adanya kolaborasi masyarakat akan sadar pentingnya protokol kesehatan 5M (Menjaga jarak, Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilitas).

"Kita terus gaungkan program 5M bersama masyarakat yang dinilai hingga kini dinilai efektif mencegah penularan Covid-19," tandasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.