Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
460

Lurah Cijantung Imbau Aksi Berbagi saat Ramadan Terapkan Protokol Kesehatan


Masa pandemi tak menyurutkan elemen masyarakat di Kelurahan Cijantung untuk terus saling berbagi kepada warga. Hal ini membuat Lurah Cijantung, Haerudin, turut mengingatkan pentingnya protokol kesehatan saat melakukan aksi berbagi, seperti yang dilakukan saat menjelang waktu berbuka puasa dengan membagikan takjil.

"Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik, kita tidak menghalangi siapa pun untuk melakukan kegiatan, tapi ingat ikuti protokol kesehatan karena masih dalam pandemi Covid-19," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (8/5/2021).

Menurutnya, momen bulan Ramadan ini tepat untuk berbagi dengan masyarakat, khususnya di saat pandemi Covid-19. Ia pun membuka adanya kolaborasi dengan semua pihak dalam kegiatan berbagi di wilayah Kelurahan Cijantung di bulan Ramadan, seperti dalam membagikan makanan buka puasa.

"Kami Kelurahan Cijantung mengajak semua elemen masyarakat yang ingin bergabung ikut berbagi dalam kegiatan Ramadan, terbuka lebar bagi siapa pun, Kami siap membantu melaksanakan kegiatan tersebut," tambahnya.

Salah satu kolaborasi yang disambut baik oleh Kelurahan Cijantung adalah pembagian 200 takjil gratis bersama Dewan Kota Pasar Rebo, dan PAPPRI (Persatuan Artis Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia), di Jalan Raya Gongseng, Jumat (7/5/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Cijantung, Haerudin, Dewan Kota Pasar Rebo, Dani Taufiq Rahman, Pengurus DPP PAPPRI, Yusi Ichramsyah, dan Ketua DPC PAPPRI Jakarta Timur, Ani Nurhani Ichramsyah. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Cijantung

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.