Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
342

Marbot dan Guru Ngaji di Cawang Terima Bantuan Sembako dan Santunan


Dalam rangka Jakarta Ramadhan Festival Tahun 2021, Baznaz Bazis Kota Jakarta Timur menyalurkan bantuan paket sembako dan santunan kepada 22 marbot masjid dan guru ngaji di wilayah Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (11/5/2021).

Adapun paket sembako yang diberikan senilai Rp300.000, terdiri dari 5 kilogram beras, 5 bungkus mi instan, 1 liter minyak, 1 buah susu kaleng, 1 buah sirup, 2 bungkus sarden kemasan, 1 botol sambal, 1 botol kecap, 10 bungkus kopi, 1 kotak teh, 1 kilogram gula, dan 1 kilogram terigu. Selain itu, santunan yang diberikan sebanyak Rp700.000 dikirim langsung ke rekening masing-masing penerima.

Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Kelurahan Cawang, Rekowati, total bantuan yang didistribusikan kepada para marbot dan guru ngaji di wilayah Kelurahan Cawang senilai Rp1.000.000.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada para marbot dan guru pengajian di bulan Ramadan ini dan untuk menyambut bulan Idulfitri,” ujar Rekowati.

Salah satu penerima, marbot Masjid Al-Hidayah, Saiful Rohim, mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznaz Baziz Kota Jakarta Timur yang sudah menyalurkan bantuan ini di masa pandemi dan Ramadan.

“Semoga program ini terus dilanjutkan dan bisa lebih meningkat lagi agar para marbot dan guru ngaji yang lain bisa mendapatkan dan merasakannya," ujar Saiful. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Cawang

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.