Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
206

Wagub DKI Beri Santunan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Yayasan Al-Mukhlisin


Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Yatim Piatu Yayasan Al-Mukhlisin, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/5/2021).

Pada kegiatan ini, Wakil Gubernur memberikan santunan secara simbolis kepada 5 anak yatim piatu, didampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar. Ikut hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Ciracas, Mamad, dan Lurah Cibubur, Sapto Tjahjadi.

“Saya mengucapkan terima kasih dari Relawan Siap, dan anggota DPRD DKI Jakarta yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial ini,” ujar Wakil Gubernur.

Ia berharap, santunan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi penerima di masa pandemi Covid-19. Baginya, pentingnya aksi tolong menolong kepada sesama di situasi saat ini, khususnya anak yatim piatu dan dhuafa.

"Sudah saatnya saat ini kita memperhatikan masyarakat kita warga kita yang membutuhkan, dan bagi warga masyarakat yang memiliki kelebihan, Saya menyarankan di suasana bulan Ramadan ini kita berbagi bagi sesama," pungkasnya. (JS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.