Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
222

Cegah Radikalisme, Kelurahan Munjul Gelar Sosialisasi


Lurah Munjul menghadiri kegiatan Sosialisasi Cegah Radikalisme di lingkungan sekitar wilayah Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, Jumat (21/5/2021).

Kelurahan Munjul menggelar Sosialisasi Cegah Radikalisme di lingkungan warga, Jumat (21/5/2021). Kegiatan ini digelar di Teras Munjul yang menghadirkan pembicara dari perwakilan Markas Besar Polri, AKBP Dofril.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Lurah Munjul, Sumarjono, Binmaspol, Aiptu Yasin, Ketua DKM Kelurahan Munjul, Sofyan, Guru Sekolah Ibnu Hajar, para pengurus RW 01, RW 02, dan RW 07, serta perwakilan FKDM dan Karang Taruna.

“Sosialisasi ini digelar untuk mencegah warga Kelurahan Munjul agar tidak ikut paham radikalisme yang berdampak pada terorisme dan kekerasan yang tidak dibenarkan dari segi agama dan negara manapun,” ujar Sumarjono.

Dari kegiatan ini, Sumarjono berterima kasih kepada perwakilan Mabes Polri yang pro aktif ke wilayah Kelurahan Munjul untuk ikut memberikan sosialisasi. Ia berharap, kedepannya dapat meminimalisir adanya gangguan keamanan, teroris dan lainnya di wilayah Kelurahan Munjul.

"Perlu Saya sampaikan karena budaya warga kita baru sadar setelah kejadian seharusnya mencegah lebih baik dari pada mengobati seperti acara sosialisasi kepada para tokoh agama dan masyarakat seperti sekarang ini," ujarnya. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Munjul

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.