Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
247

500 Paket Makanan dan Vitamin Dibagikan Bagi Pengguna Jalan di Cawang


Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) bersama alumni membagikan 500 paket makanan siap saji, vitamin, dan masker kepada pengguna jalan, warga dan petugas PPSU Kelurahan Cawang di depan UKI, Jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (3/6/2021).

Rektor Universitas Kristen Indonesia Dhaniswara K. Harjono, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini sudah berjalan dalam 3 bulan penuh untuk membatu masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Kami dari UKI membantu untuk warga yang membutuhkan, pembagian ini dilakukan dalam bentuk kepedulian serta partisipasi dan solidaritas mahasiswa dan para alumni UKI kepada masyarakat di masa pandemi,” katanya.

Sementara Lurah Cawang, Didik Diarjo, menyambut baik bantuan yang diberikan jajaran Universitas Kristen Indonesia kepada warga sekitar, petugas PPSU Kelurahan Cawang dan para pengguna jalan di saat pandemi Covid-19 sekarang.

"Sekali lagi, Saya ucapkan terima kasih kepada pihak UKI yang solidaritas membantu di saat pandemi Covid-19 ini. Semoga semua kita diberikan kesehatan," ujar Didik. (VS)

Foto Dok. Kelurahan Cawang

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.