Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
185

Wali Kota Jakarta Timur Kunjungi Pondok Pesantren Aminah Salim Cawang


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, mengunjungi sekaligus memberikan santunan di Pondok Pesantren Yayasan Aminah Salim, Jalan Usaha, Dewi Sartika,Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021).

Kunjungannya tersebut memang kegiatan rutinnya setiap hari Jumat, yang merupakan safari Jumat sekaligus mewakili Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Ia menyebutkan kegiatan safari Jumat tersebut merupakan arahan Gubernur, untuk meluangkan waktu mengunjungi yayasan yatim piatu, Pondok Pesantren, dan panti werdha. Dengan tujuan memberikan perhatian, bantuan serta mengetahui segala permasalahan serta kendala yang dialami, agar dapat dibantu oleh jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Karena ini kegiatan yang paling mulia, untuk menciptakan kader-kader milenial melalui akhlakul karimah,” tuturnya.

Anwar menyampaikan dalam kunjungannya tersebut memeberikan berupa beras, santunan untun kebutuhan memasak, hingga untuk penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Hari ini mungkin bantuan sekedar bantuan, Kita kan belum tahu permasalahan di sini, tadi Habib Salim baru menyampaikan, insyaallah Kita tindak lanjuti,” imbuhnya.

Baginya, bantuan beras untuk meringankan di sini, dan uang untuk memasak serta kebutuhan di tengah kondisi Covid-19, supaya para santri bisa beraktifitas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Salim Bin Saleh Al Muhdar, selaku Pembina Yayasan Aminah Salim, menyampaikan terima kasihnya atas silaturahmi yang telah dijalankan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Ia berharap silaturahmi tersebut dapat terus berlanjut.

Insyaallah Kami yakin, apa yang telah beliau ambil langkah, untuk kepentingan umat tentunya, dan kepentingan untuk rakyat, khususnya untuk anak-anak santri yang ada di pesantren ini, terima kasih Saya telah bersilaturahmi ke sini,” ungkapnya. (AD)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.