Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
175

Pengerjaan Saluran di Jalan I Gusti Ngurah Rai Capai 90 Persen


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar rapat koordinasi pengerjaan crossing saluran dan pemasangan box culvert di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (30/11/2021).

“Pengerjaan saluran sudah mencapai 90 persen atau sudah dilakan sepanjang 800 meter dari target 870 meter,” ujar Assisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Timur, Kusmanto, usai rapat di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Walikota Jakarta Timur.

Namun, proses pengerjaan yang dilakukan oleh Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kota Administrasi Jakarta Timur tersebut sempat tertunda. Sebab, alat kerja berupa eskavator disegel dan seng-seng pembatas proyek pengerjaan dirusak oleh sekelompok massa.

“Maka dari itu, kita, pihak yang dirugikan, akan langsung melakukan pelaporan ke polisi agar proses hukum berjalan, karena kita ketahui kita tidak bisa bekerja dikarenakan alat tersebut dirusak,” jelas Kusmanto.

Ia menyebutkan proyek pengerjaan saluran ini dilakukan untuk masyarakat dalam rangka penanggulangan banjir. Meski adanya kejadian tersebut, Kusmanto menyebutkan, pengerjaan akan tetap berjalan sesuai target.

"Ke depannya kita sama-sama mengerti dan berharap tidak ada lagi ada kejadian seperti ini," ujar Kusmanto. (VS)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.