Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
166

Petugas PPSU Kelurahan Cawang Bersihkan Saluran Mikro di Jl. Ja`ani Nasir


Sebanyak 8 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum Kelurahan Cawang membersihkan saluran mikro di Jl. Ja`ani Nasir RT 004/RW 10 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (3/12/2021).

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Cawang, Edwin Rinaldo, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu antisipasi saluran mampet di musim hujan.

Ia menambahkan hal ini dilakukan untuk mencapai target Gubernur DKI Jakarta bahwa genangan harus surut di bawah 6 jam.

“Maka dari itu petugas PPSU Kami instruksikan dan arahkan ke lokasi saluran-saluran yang mampet atau bermasalah akibat sampah di wilayah Kelurahan Cawang khususnya,”ujar Edwin.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan PPSI yang sudah melakukan pembersihan saluran-saluran yang ada di wilayah Kelurahan Cawang.

“Berharap agar kiranya semua rekan-rekan PPSU Cawang bisa terus melakukan pembersihan saluran di wilayah Kelurahan Cawang khususnya agar pada saat musim hujan terbebas dari genangan," pungkasnya. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Cawang

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.