Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
309

Atasi Genangan, Saluran di Jalan Teluk Tomini Pondok Bambu akan Dikeruk


Kecamatan Duren Sawit menggelar musyawarah bersama warga dalam rangka pencarian solusi dari permasalahan genangan dan banjir di lingkungan warga Jalan Teluk Tomini, RT 013/ RW 11 dan RT 009/RW 10 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/1/2022).
Musyawarah ini membahas perbatasan wilayah yang ditutup dan mengakibatkan genangan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Camat Duren Sawit, Ali Mansyur Siregar dan dihadiri oleh Lurah Pondok Bambu, Asianti, Kepala Satuan Pelaksana Sudin Sumber Daya Air Kecamatan Duren Sawit, Dodi dan para RT dan RW terkait, LMK serta TNI-POLRI.

“Kita sudah sepakati dalam berbagai upaya diantaranya, pengerukan dan pelebaran saluran, juga kita siagakan pompa air jika datangnya hujan,” kata Sekretaris Camat Duren Sawit, Ali Mansyur Siregar, di lokasi.

Ditambahkan Ali, bahwa pihaknya mengapresiasi kepada seluruh warga RW 10 dan RW 11 yang telah berperan aktif dalam menjaga lingkungan. Dirinya juga akan segara melakukan pengerukan saluran yang menjadi aliran air hingga menuju hilir ke BKT (Banjir Kanal Timur).

”Kita akan segera menindaklanjuti segera hasil kesepakatan musyawarah ini. Harapan kita bersama semoga upaya ini dapat memberikan jawaban konkret bagi warga dan tidak adanya genangan atau banjir kembali,” tandasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.